imam taohid imam taohid alghifari: cibogo my village
welcome to my blog

Rabu, 26 Januari 2011

cibogo my village

hmmm...kl nginget ci bogo suka pngen balik ...semua orang pasti mempunyai kenangan tersendiri di kampung nya masing"..cibogo adalah kampung tempat tinggal ane.daerah yg masih sangat alami cuaca nya yang sejuk,masih bnyak pepohonan dan yg pasti masih ada suara" aneh kl malem (suara aneh binatang),tempat yg jauh dari hingar bingar suasana kota yg sangat membuat otak streeesss...kl udah pulang kampung beuh otak segar lagi...meskipun ane dari kampung jangan salah v ane kaga kampungan..he..oia ane tinggal di desa cibogo girang rt 16/03 yg masuk dalam wilayah administrasi kab,purwakarta-jawabarat..orang" di kampungku ya rata"  para petani yg kehidupannya jauh dari kata cukup.yg masih kurang ngerti tentang berartinya pendidikan untuk anak"nya v untuk masalh pendidikan agama jangan di tanya soalnya daerah ane termasuk daerah santri he..he....dengan seiring nya waktu serta berkembang nya tekhnologi banyak pula perubahan di daerahku mulai dari inprastruktur yg udah pada lumayan baik,sudah pada mengenal handphone dari mulai bapak" petani hingga anak muda nya,serta orang tua yg  sadar akan pendidikan untuk  anak"nya,anak muda yg udah mengenal dunia maya dan banyak lagi perubahannya mulai dari yang positif ataupun perubahan dari segi negatipnya...yang penting buat qta" yg berasal dari kampung....ASAL BOLEH DARI KAMPUNG YG PENTING KELAKUAN JANGAN KAMPUNGAN..dah ah keburu perut pada demo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar